5 Proses Lamaran Terburuk Yang Dilakukan Pria


Menikah dengan orang yang dikasihi merupakan impian semua orang termasuk bagi kaum pria. Banyak pria yang melamar pasangannya dengan menggunakan cara-cara yang unik dan romantis. Segala cara dilakukan agar proses lamaran menjadi hal yang tak terlupakan bagi pasangannya. Namun ada beberapa pria yang melamar pasangannya dengan cara yang “berbeda” dari kebanyakan, bahkan dikatakan sebagai yang paling buruk dari yang pernah ada. Maksud hati ingin melamar dengan cara unik, namun ternyata dianggap konyol oleh pasangannya. 

Menulis Lamaran di Dinding Tembok

5 Proses Lamaran Terburuk Yang Dilakukan Pria

Seorang pria yang melamar kekasihnya sekaligus menunjukkan bakatnya dengan membuat sebuah graffiti bertuliskan “will you marry me?”. Memang tidak ada yang salah dengan hal tersebut. Namun ternyata hal ini justru membuat momen romantis tersebut menjadi malapetaka. Hal itu tentu saja terjadi, karena pria tersebut menuliskan kata-kata lamarannya pada tembok rumah orang lain. Melamar kekasih dengan merusak kepunyaan orang lain bukanlah sesuatu yang di dambakan oleh seorang wanita di hari istimewa.

Melamar Dengan Sekotak Pizza
5 Proses Lamaran Terburuk Yang Dilakukan Pria

Wanita memang selalu mendambakan dilamar dengan cara yang romantis oleh pasangannya. Dan mungkin pria ini bermaksud memberikan kejutan sederhana bagi sang kekasih, yaitu dengan memesan sekotak pizza dan menuliskan kata-kata “Marry Me?” pada bagian atas kotak pizza itu. Kata-kata tersebut dituliskan hanya dengan menggunakan pena biasa dan pizza nya juga standar tanpa tambahan yang membuatnya terlihat menarik. Hm.. kira-kira pasangannya terkejut atau gak ya? 

Menulis Lamaran Pada Tubuh Sapi
5 Proses Lamaran Terburuk Yang Dilakukan Pria

Entah apa yang dipikirkan pria yang satu ini saat menuliskan kata-kata lamarannya pada tubuh sapi. Dia menuliskan kata-kata “Will u marry me?” dengan menggunakan cat warna hitam tepat di badan sapi yang berwarna putih. Dan yang lebih konyolnya lagi, tempat untuk melamarnya bukanlah sebuah tempat yang indah, melainkan hanya sebuah kandang sapi yang dipenuhi sapi-sapi lainnya. Atau bisa saja pasangannya merupakan seseorang yang menyukai sapi, hm..

Melamar di Toilet Umum
5 Proses Lamaran Terburuk Yang Dilakukan Pria

Biasanya restoran dipilih menjadi salah satu tempat untuk melamar kekasih. Namun berbeda dengan pria yang satu ini, mungkin maksudnya ingin membuat sesuatu yang berbeda dan tidak biasanya. Ia melamar kekasihnya di sebuah toilet umum untuk wanita, sebuah tempat yang jauh dari kata romantis. Tidak ketinggalan dengan tulisan “Will you marry me?” yang ditulisnya pada pintu toilet tersebut, beserta pilihan yes atau no sebagai pilihan yang akan dijawab wanita pujaannya. Saat proses melamar, pria itu duduk berlutut sambil memberikan sebuah cincin untuk kekasihnya tersebut. Sedangkan si wanita segera menutup wajahnya karena merasa terkejut dan malu atas kejadian itu. Ternyata disana tidak hanya ada mereka berdua, tetapi ada perempuan lain yang kebetulan sedang berada disitu. Sepertinya perempuan tersebut tidak bisa keluar dari toilet dan memilih untuk mendengarkan dari balik pintu. 

Salah Tulis Saat Melamar
5 Proses Lamaran Terburuk Yang Dilakukan Pria

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan seorang pria saat ingin melamar kekasih tercinta, salah satunya menggunakan bahasa yang biasa dipakai dan jangan sok-sok-an menggunakan bahasa lain agar terlihat keren karena bisa berakibat fatal. Seperti yang dilakukan pria ini, mungkin maksudnya agar terlihat keren saat melamar pasangannya. Dia kemudian menata bunga mawar sedemikian rupa hingga membentuk sebuah kalimat di atas tempat tidur. Namun sayangnya, entah karena terburu-buru, gugup atau mungkin memang tidak tau tulisan yang sebenarnya, maka tulisan yang seharusnya “marry me” menjadi “merry me.”


0 Komentar untuk "5 Proses Lamaran Terburuk Yang Dilakukan Pria"

Back To Top