Formula 5F Yahudi Hancurkan Islam


Ketika mendengar kata “Yahudi” maka yang akan terlintas di kepala adalah sebuah kaum yang sangat membenci dan ingin menghancurkan Islam serta kaum muslimin di seluruh dunia.  Kebencian kaum yahudi kepada Islam bukan lagi sebuah rahasia, kebencian itu telah lama tertanam di dalam hati mereka. Dengan segala upaya, mereka berusaha untuk menghancurkan Islam sebagai agama yang benar.  
Formula 5F Yahudi Hancurkan Islam

Memang musuh Islam tidak hanya kaum Yahudi, bahkan termasuk orang-orang yang beragama Islam namun bersikap munafik. Namun, rasa kebencian yang terdapat di dalam hati para yahudi lebih keras dan sadis bila dibandingkan musuh yang lainnya.  Allah SWT berfirman dalam surat Al-Maidah ayat 82 bahwa, “Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang yahudi dan orang-orang musyrik...

Permusuhan kaum yahudi kepada Islam akan terus berlanjut hingga akhir zaman, sebagaimana firman Allah SWT dalam surat Al-Baqarah ayat 120 bahwa, “Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan (pernah) senang kepadamu hingga kamu mengikuti agama mereka..”

Berbagai upaya dilakukan oleh kaum yahudi untuk memperdaya umat Islam, hingga tanpa disadari telah banyak umat Islam yang jatuh dalam perangkap buatan kaum yahudi. Diantaranya formula 5F yang digunakan untuk mempengaruhi umat Islam yang tidak pernah disadari. 

Berikut formula yang digunakan oleh Yahudi untuk menghancurkan Islam antara lain :

1. Film
Produsen film Hollywood yang mayoritas Yahudi terus menerus menciptakan film dengan paham liberalisasi, adegan-adegan yang mengumbar aurat wanita dan seks bebas hingga perbuatan negatif lainnya misalnya tatto, rokok, minuman keras, dan paham-paham yang menyerang Islam. Kemudian para “pembuat” film lokal pun ikut memasarkan film-film sejenis dengan menggunakan talent artis muslim dan non muslim melakoni peran yang semakin mendangkalkan iman dan moral bangsa.

2. Famili atau Keluarga. 
Bagi kaum Yahudi, dalam kehidupan berkeluarga ditanamkan gaya hidup bebas, sehingga tidak jarang para istri atau suami dapat leluasa untuk duduk dan bercengkarama dengan bebasnya terhadap lawan jenis yang bukan muhrimnya. Bahkan mereka tidak mempersoalkan tentang aurat yang dibiarkan terbuka bagi para istri ataupun anak-anaknya.
Dan hal ini telah banyak di tiru oleh beberapa kalangan umat Islam.

3. Fashion 
Bukan hal yang tabu bila trend fashion kekinian berkiblat kepada trend-trend orang kafir yang selalu mengumbar aurat. Bahkan hal itu merupakan sesuatu hal yang dianggap wajar, dan bagi yang tidak mengikuti trend fashion yang demikian justru dianggap norak dan kampungan. Berbagai cara pun digunakan untuk memperkenalkan fashion-fashion terbaru misalnya melalui media televisi, majalah remaja serta internet dengan harga jual yang terjangkau.

4. Fun (Hiburan)
Banyak acara lawakan, tontonan-tontonan yang lucu dalam tayangan televisi yang menjadi tontonan kesukaan, padahal yang demikian itu sangat di benci oleh Rasulullah SAW. Selain itu  acara hiburan yang berlebihan terus dihidupkan sehingga banyak umat Islam yang menghabiskan waktu untuk membicarakan hal-hal yang tidak penting, misalnya pemberitaan tentang artis dan film, sehingga masalah-masalah besar menjadi terabaikan. Dan banyak umat Islam yang dengan senang hati untuk datang menghadiri acara-acara program hiburan namun sulit untuk diajak menghadiri majelis keagamaan.

5. Food (Makanan)
Banyak tersedia makanan – makanan cepat saji dan makanan jadi buatan orang – orang Yahudi yang digemari oleh kalangan umat Islam. Padahal banyak diantara makanan tersebut yang belum jelas tentang kehalalannya. Dan tanpa disadari, keuntungan yang diperoleh dari penjualan itu digunakan kembali untuk menghancurkan umat Islam.


0 Komentar untuk "Formula 5F Yahudi Hancurkan Islam"

Back To Top