Yuk Ungkap Kepribadian Lewat Kepalan Tangan


Ternyata selain dengan melakukan tes psikologi, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menebak  kepribadian seseorang. Bahkan hanya dari hal-hal sepele sekalipun kepribadian atau sifat seseorang dapat dengan mudahnya diketahui.

Salah satunya melalui kepalan tangan seseorang. Sebagaimana dilansir dari laman wittyfeed bahwa ada 3 macam model kepalan tangan yang akan menunjukkan bagaimana kepribadian seseorang. Bahkan hal ini pun bisa dipastikan keakuratannya dan sesuai dengan kepribadian orang tersebut.

Yuk Ungkap Kepribadian Lewat Kepalan Tangan

Penasaran ? Simak ulasannya berikut ini.

1. Model kepalan pertama

Untuk model kepalan yang pertama yaitu ibu jari berada tepat di atas pinggiran jari telunjuk. Dimana hal ini menunjukkan bahwa kamu adalah seorang altruis.

Seorang altruis adalah orang yang suka membantu orang lain meskipun hal tersebut membuatnya merasa tidak nyaman. Selain itu, tipe ini juga selalu haus pengetahuan dan pengalaman baru, tidak sabaran dan sangat energik.

Sehingga seseorang dengan tipe ini sering disebut sebagai sang petualang dan pemberani. Namun, pada saat-saat tertentu tipe ini juga memiliki rasa gugup sehingga membutuhkan banyak bantuan dan perlindungan.

Disamping itu, seseorang dengan tipe ini termasuk orang-orang yang membutuhkan pengakuan dan penerimaan, hal ini disebabkan seringnya tipe ini bertemu dengan orang-orang yang hanya sekedar memanfaatkan semata. Meski demikian, tipe ini memiliki jiwa yang kuat untuk tidak menyerah begitu saja pada orang-orang yang memanfaatkannya.

Meski demikian, tipe ini masih tetap akan menjaga hubungan baiknya dengan orang-orang yang membutuhkan bantuannya, terkecuali pada orang-orang tertentu yang diwaspadainya.

2. Model kepalan kedua


Model kepalan tangan yang kedua adalah ibu jari berada diatas tiga jari. Seseorang yang memiliki gaya kepalan tangan seperti ini adalah orang-orang yang kreatif dan punya daya tarik tersendiri, sehingga memiliki banyak teman yang menyayanginya karena dianggap sebagai pribadi yang baik dan tulus serta memiliki pikiran yang tajam.

Bukan hanya itu saja, sebab orang dengan tipe ini selalu percaya diri dan mampu menghargai dirinya sendiri. Selain itu ia juga dikenal sebagai sosok yang rajin dan cekatan, sehingga label pebisnis kece dapat disematkan padanya.

Meski demikian, ternyata orang dengan tipe ini diam-diam  juga sering merasa takut gagal dan berujung pada berhentinya usaha yang dijalankannya. Sehingga tidak mengheranlan bila orang dengan tipe yang kedua ini terkadang masih membutuhkan bantuan dan pujian untuk mendongkrak dan mempertahankan rasa optimisnya                               

3. Model kepalan ketiga
Model kepalan tangan yang ini adalah ibu jari tersembunyi di dalam jari lainnya. Dan orang dengan tipe ketiga ini merupakan sosok yang menarik, dan cerdas, namun juga sedikit pemalu sehingga kebanyakan orang menilainya sebagai seseorang yang pendiam.

Namun kekurangan yang dimiliki oleh tipe ketiga ini adalah suka bertele-tele, terkadang suka menuntut lebih pada diri sendiri, yang berujung pada rasa cemas yang berlebihan. Akan tetapi orang dengan tipe ketiga ini adalah seseorang yang begitu bijaksana.

Kelebihan yang dimilki oleh tipe ketiga ini adalah selalu bisa membuat orang lain merasa nyaman. Namun sayangnya ada sedikit ketidak percaya diarian bahwa dirinya mampu melakukannya, bahkan terlintas pikiran bahwa ia tidak mampu membangun relasi yang bagus dengan orang lain.

Oleh sebab itu, mulai sekarang jangan ragu untuk dekat dengan orang lain dan menjalin pertemanan maupun persaudaraan baru. Cobalah belajar untuk luwes dan ramah terhadap orang lain.
Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Yuk Ungkap Kepribadian Lewat Kepalan Tangan"

Back To Top